Berita Terkini :

BERITA TERBARU

Juara Futsal Bang Sani Cup 2015 Bawa Pulang Trophy dan Uang Pembinaan

Selasa, 22 Desember 2015

Jakarta (20/12) – 16 Tim Futsal se-kecamatan Pesanggrahan bertempur habis-habisan di Gelanggang Olahraga (GOR) Shangrilla, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, dalam turnamen futsal “Bang Sani Cup 2015″ sejak 29 Nopember lalu. Mereka bertanding untuk memperebutkan hadiah utama Bang Sani Cup 2015.
Final Futsal Bang Sani Cup 2015 yang diselenggarakan pada hari Minggu (20/12) memuaskan masyarakat futsal Jakarta Selatan, khususnya wilayah Pesanggrahan. Politisi PKS yang akrab disapa Bang Sani yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, mengharapkan kegiatan – kegiatan turnamen olah raga seperti futsal di Jakarta harus tetap berlanjut, “Kegiatan seperti ini perlu berkesinambungan, terutama melalui turnamen-turnamen tingkat kecamatan, kotamadya maupun provinsi,” jelas Sani.
Triwisaksana melanjutkan, guna membangkitkan kembali olah raga sepakbola Indonesia yang sedang mati suri, maka turnamen – turnamen baru, seperti ini harus didorong dan didukung. Selain itu, turnamen semacam ini juga bisa untuk menjaring bibit unggul atlet futsal, “Saya berharap turnamen semacam ini bisa rutin diselenggarakan tiap tahun,” imbuhnya.
Turnamen Futsal Bang Sani Cup 2015 ini diikuti oleh 16 klub. Tim futsal Rajawali FC harus puas menduduki posisi runner up, setelah dikalahkan tim Chemen FC dengan skor 9-6 di GOR Futsal Shangrilla, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Adapun juara ketiga direbut tim Ya Udah FC.
Dalam turnamen ini, pihak panitia menyediakan piala bergilir, piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta bagi juara pertama. Sedangkan juara kedua berhak atas piala dan uang pembinaan Rp 700 ribu. Sementara untuk juara ketiga mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.







Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS Pesanggrahan 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.